Sabtu, 18 Mei 2013

kutipan kata kata dalam cerita gue

Semua orang mengenal yang namanya galau. galau terjadi nggak cuma karena cinta doang. galau nggak punya uang juga bisa kan.. galau nggak dapat pekerjaan . galau nggak punya sempak baru... (yang terakhir gausah digalauin)hahaha.
Dalam postingan ini aku bakal membagikan kata kata seputar galau. kata kata ini ada yg aku tulis asli dg apa aku rasakan . ada juga dari orang lain dan copasan dari postingan2yang lain.

"memang kalau jodoh itu nggak bakalan kemana . kita tunggu saja waktunya. berdoa dan berusaha adalah kuncinya."

"makian dan hinaan adalah hal yang tidak benar untuk mengajarkan kebenaran"

"cinta bukan karena kamu bisa chattingan sama dia tiap malem. cinta bukam karena kamu bisa ngobrol sama dia tiap waktu. tapi cinta itu datang karena kebiasaan kita kepada seseorang"

"hujan diluar sih emang udah reda. tapi hujan di hati gue tambah deras"

"buat dapetin cewek cantik . gue harus mempersiapkan dengan matang.due harus butuh keberanian ekstra."

"gue harus nulis. gue harus nyelesein buku gue. dan lo liat aja , nanti kalau gue udah jadi penulis terkenal . cewek cewek pada ngantri ama gue."

"buat apa sih kamu pacaran kalo cuma buat status doang.? kaya anak smp tau nggak sih!"

"untuk pacaran itu nggak perlu ada waktu yang pas. tapi kamu harus mencari waktu itu"

"setelah ada dia. hidup aku jadi lebih berwarna. nggak pernah kehaabisan cerita buat nulis"

"pacaran itu nggak cuman seneng seneng doang..hatus sama sama belajar , sama sama ngertiin . dan saling menerima"

"pacaran itu kayak milih sepatu. semua orang punya sepatu. tapi gak mesti pas kan ? kalo udah nggak cocok kita tinggal milih, mau kita paki terus atau beli yangh baru"

"aku mencoba mengerti kamu selama ini . tapi sampai sekarang aku nggak ngerti ngerti"

"sebelum ada kamu hidup aku gelap. tapi setelah ada kamu hidup aku menjadi berwarna. dan aku nggak mau lgi hidup aku kembali gelap"

"kalau dia masih sayang sama kamu. nggak mungkinm dia bakal ninggalin kamu nggak bakal nyuekin kamu!"

"buat apa sih kita pacaran kalo hanya bikin sakit hati aja. dan buat apa juga kita pacaran tapi masih ngerasa sendiian"

"entah mana yang lebih sakit. kehilangan kamu atau terus:an di gantungin kamu"

"apa aku segitu nggak pentingnya buat kamu ? apa aku hanya figuran yang lewat gitu aja ?"

"tanpa ada aku, kamu pun harus kuat."

"aku yakin disana , diluar sana masih banyak yang sayang sama kamu. tinggal tunggu waktu aja"

"kenapa ? kenapa ? semua orang yang aku sayang perlahan lahan meninggalkan aku. orang tuaku pergi ninggalin aku, paman aku pun pergi. apa kamu juga bakal pergi ninggalin aku?"

"kenapa dalam setiap berhubungan aku yang mundur , waktu sama dia aku yang mundur, sekarang sama kamu apa aku juga harusmundur?"

"kemaren aku berusaha tidak ikut pergi . aku masih ngebelain teman teman aku dan juga kamu"

" aku mutusin kamu karena aku kasihan sama kamu..aku selalu cuekin kamu , nggak pernah perhatian lagi sama kamu ?"

"sekarang kamu pilih aja, sakit kehilangan aku apa kecewa dengan sikap aku?"

"gelang kamu hilang yah? karena dilepas. asal kamu tau aja ini gelang belum pernah aku lepas sejak kamu memakaikan padaku"

"kamu inget kan janji kita ? kalo diantar kita yang bakal ninggalin duluan, anggep aja udah mati. dan pernah ada di dunia ini lagi"

"aku nggak mau nepatin janji kita. aku nggak mau kehilangan kamu selamanya. aku masih butuh kamu. "

"maafkan aku. aku ninggalin kamu bukan berarti mau menghilang selamnya. tapi aku hanya nenangin diri dulu aja"

"pacaran sama kamu itu kayak film sinetron. dramanya kagak abis abis. bikin aku capek"


sekarang aku nggak mau lagi ngurusin cinta, biar dia datag sendiri . yang aku putuskan hanya aku harus nulis. menghasilkan banyak cerita, lalu bisa menjadi penulis kayak mas RADITYA DIKA" hahaha ngarep kalii ya..

nah sekian dulu kata kata dari post ini, banyak yang aku contoh dari novel" . dan banyak juga yang aku tulis berdasarkan kisah aku. aku menulis ini waktu aku lagi GALAU..


 by_gunawan